Powered By Blogger

Rabu, 19 November 2008

Awal Jumpa Romantis

Unik dan Romantis

Berbulan madu di Singapura? Lewatkan hari secara romantis nan unik bersama kami, untuk mempermanis liburan Anda!

Awali pagi dengan sarapan di Halia Restaurant, di tengah-tengah suasana Singapore Botanic Gardens yang teduh – tempat sempurna untuk mengobrol romantis di tengah suasana tropis yang ideal. Setelah itu, Anda dapat berjalan-jalan santai di National Orchid Garden.


Kunjungilah Sentosa – resor pulau liburan kami. Mulailah wisata pulau Anda dengan datang ke Tiger Sky Tower untuk melihat panorama Singapura, Sentosa dan Southern Islands. Santap siang di Trapizza, Shangri-La's Rasa Sentosa Resort pasti menciptakan senyum di wajah Anda berdua, saat bersantai di restoran pizzaria yang trendi di pantai Siloso ini.

Setelah puas bersantap, ayunkan langkah ke Underwater World dan menyelam bersama dugong – merendam diri dalam dunia dongeng saat Anda bermain bersama Gracie, si dugong ramah di Gua Dugongnya!


Selanjutnya, acara di Spa Botanica – spa taman tropis pertama di Singapura, di mana Anda dapat menikmati paket berdua yang intim, “Two-gether Day Package”. Mencakup scrub tubuh yang romantis bagi kedua pasangan, lalu mandi Vichy berdua, dilanjutkan dengan ‘bungkus tubuh ala moor’ sebelum makanan ringan yang lezat. Anda juga bisa menikmati kemewahan pijat aromatik pasangan yang eksotik, sebelum bersantai di mandi ala Raja bagi pasangan, lengkap dengan percikan kelopak bunga dan segelas sampanye.




Tinggalkan pulau dengan santap malam romantis di langit. Bersantap di cable car dengan pemandangan matahari yang terbenam kemerahan pasti menciptakan kenangan tak terlupakan. Terakhir, akhiri hari yang ideal ini dengan mencicipi cocktail di titik tertinggi Singapura – Equinox.

Tidak ada komentar: